Halaman

Rabu, 03 Juli 2013

Obat Herbal Kanker Payudara


Informasi Obat Herbal Kanker Payudara , Solusi terbaik pengobatan herbal penyakit kanker payudara yang aman dan alami dengan obat tradisional herbal kombinasi kulit manggis dan daun sirsak Ace Max’s .

Dalam artikel ini kami menyajikan informasi dan tips cara terapi pengobatan dan penyembuhan penyakit kanker payudara dengan menggunakan obat herbal kanker payudara yang terbuat dari kulit jus buah manggis yang dipadukan dengan ekstrak daun sirsak Ace Max’s .
Kami berharap dan berdo’a kepada Allah SWT / Tuhan YME, semoga informasi tentang pengobatan herbal penyakit kanker payudara dengan jus kulit buah manggis ini dapat bermanfaat dan menjadi wasilah atau pelantara bagi penyembuhan kanker payudara yang saat ini anda alami. Amin.

Apa Itu Obat Herbal Kanker Payudara Ace Max’s?

obat herbal kanker payudaraObat herbal kanker payudara jus kulit buah manggis merupakan obat herbal yang terbuat dari keseluruhan kulit buah manggis dikombinasi dengan bunga rossele, buah anggur, buah apel dan madu murni dan daun sirsak sebagai penangkal kanker sehingga sangat aman dan alami karena tidak mengandung bahan kimia.
Selain aman karena terbuat dari bahan alami, obat herbal kanker payudara jus manggis Ace Max’s  aman untuk mengobati kanker payudara lantaran telah melalui proses penelitian serta telah mendapatkan ijin edar dengan no P.IRT. 113317506253.
Mengapa Obat Herbal Kanker Payudara Jus manggis Ace Max’s  dapat dijadikan solusi alternatif membantu mengatasi Penyakit Kanker payudara ?
Jawaban pertanyaan tersebut diatas terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .
Journal of  pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kankerseperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.
obat herbal kanker payudara ace max'sKhasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.   Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.
Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANTHONE mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru.
Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol, Antiviral, Anticendawan, Antiparasit, Anti alergi, Membantu menurunkan tekanan darah, menjaga stamina tetap prima, membantu menurunkan berat badan,menjaga kekebalan tubuh terhadap penyakit,Melindung Hati , Memerangi diare, Analgesik, Anti-Parkinson, Anti-Alzheime, pencegah depresi,  Menurunkan demam
Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian.
Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah.
Dari berbagai penelitian kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Khasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone. ( sumber BPTP oleh Kasma Iswari dan Tri Sudaryono )
Sedangkan manfaat daun sirsak juga telah dikenal mampu menyembuhkan berbagai penyakit khususnya penyakit kanker. Ekstrak daun sirsak dapat menumpas langsung ke targetnya. Penelitian menunjukan dari Sebuah study yang dilakukan oleh para ahli kesehatan di Purdue University, Amerika menyebutkan bahwa manfaat daun sirsak tidak hanya bermanfaat untuk menyembuhkan dan mencegah kanker namun juga dapat menyembuhkan berbagai pernyakit kronis lainnya seperti diabetes dan asam urat, dan asma. Beberapa jenis kanker yang bisa disembuhkan dengan daun sirsak diantaranya kanker paru-paru, kanker rahim, kanker pankreas dan lainnya.

Obat Herbal Kanker Payudara Jus Kulit Manggis Ace Max’s

obat herbal kanker payudaraKhasiat kulit manggis untuk membantu pengobatan dan penyembuhan penyakit kanker telah banyak dilakukan penelitian oleh para ahli dan salah satunya yaitu dapat digunakan sebagai obat herbal untuk membantu menyembuhkan penyakit kanker payudara.
Manggis merupakan salah satu jenis buah-buahan yang paling tinggi kandunganantioksidannya dibanding dengan buah-buahan lain. Manggis mendapat julukan ” Ratu Buah ” yang memiliki kandungan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh sehingga manggis baik untuk kesehatan .
Para ahli pakar kesehatan melakukan penelitian sehingga kini terciptalah minuman kesehatan herbal berbahan dasar manggis yaitu” Ace Max’s  jus kulit manggis ” yang memiliki manfaat multikhasiat untuk kesehatan dan mampu membantu mengatasi berbagai penyakit.
Berikut menurut riset para ahli kesehatan mengemukan tentang khasiat / manfaat Kulit manggis untuk kanker
Yukihiro Akao peneliti dari Institut Bioteknologi Gifu, Jepang, menyibak tabir itu. Menurut Akao alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.
Menurut peneliti Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada, Dr. Agung Endro Nugroho MSi Apt, manggis mengandung 50 senyawa xanthone. “Dari ke-50 senyawa itu yang paling banyak dilaporkan memiliki efek farmakologis adalah alfamangostin, gammamangostin, dan garsinon-E,” ujar Agung. Alfamangostin dan gammamangostin memiliki efek antioksidan.
Padahal di Negara lain marak penelitian Kulit manggis untuk kanker dan pengobatan lainnya.Para periset di Amerika Serikat, misalnya, meneliti dan memproduksi uk kulit manggis seperti Vemma dan Xango yang juga beredar di Indonesia.
Menurut Raffi ekstrak dan jus kulit manggis menempati peringkat 10 besar sebagai suplemen makanan paling tren di Amerika Serikat versi Datamonitor’s ProductSacan online. Di Jepang juga getol meriset  Kulit manggis untuk kanker sejak 2000. Malaysia mengembangkan kulit manggis sebagai herbal antiplatelet alias obat-obat yang menghambat pembekuan darah. Di tanah air beberapa produsen seperti PT Industri Jamu Borobudur memproduksi kapsul ekstrak kulit manggis sejak 2007. Menurut Joko Kawiyanto dari PT Industri Jamu Borobudur, kapsul kulit manggis bermerek Mastin berkhasiat sebagai antioksidan serta antipenuaan dini. Irman Setiawan, manajer pabrik PT Industri Jamu Borobudur, mengatakan 20% produksi ekstrak kulit manggis diekspor ke Malaysia.
Apakah Obat Herbal Kanker Payudara Jus Manggis Ace Max’s  sudah teruji dan terbukti dapat digunakan untuk pengobatan herbal penyakit kanker payudara ?
Untuk menjawab pertanyaan diatas, silahkan anda simak kesaksian sembuh dari penyakit kanker payudara dengan menggunakan obat herbal kanker payudara, silahkan simak kesaksian dari pengguna Obat Herbal kanker Payudara Ace Max’s berikut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kami hargai setiap kritikaN saran masukan kami anggap sebuah ilmu baru